Pages

Selasa, 21 Februari 2017

#Sher,Let'sGetLost : Get Lost in Kuala Lumpur, Malaysia (Edisi Serunya naik Skyway Genting Highlands)

Let’s Get Lost
In Kuala Lumpur (Edisi Skyway Genting Highlands) 
(Plus Tips untuk para Starter Pack)


#SherLet'sGetLost- Seperti yang kubilang, kalian harus buat rencana sematang-matangnya. Dan jika ada perubahan, pasti ngga jauh-jauh dari rencana kalian. Esoknya, kami berencana ke Genting Highlands. Berbekal dari pengalaman travel blogger jejaklangkahku.com kami berencana ambil keberangkatan paling pagi. Jadi untuk sampai kesana, selain menggunakan mobil pribadi kita bisa naik bus ya. Harga tiket nya hanya 4.30 RM sekali jalan dan two ways ya tinggal dikali 2. Beli tiket dan keberangkatan dari KL Sentral Station lantai paling dasar yaaa. Jangan lupa cari stan tiket bus yang bertuliskan Go Genting. Dia ini lantai dasar banget pokoknya. Kalau kesasar, tinggal cari satpamnya! Ehe

Senin, 20 Februari 2017

#Sher,LetsGetLost : Get Lost in Kuala Lumpur, Malaysia (Edisi Seramnya Naik Roller Coaster Indoor di Berjaya Theme Park)

Let’s Get Lost
In Kuala Lumpur
(Plus Tips untuk para Starter Pack)


#Sher,Let'sGetLost- Hai, Long time no see. Ya ada beberapa alasan kenapa aku nggak nulis di blog (emang ada yang nyari?)  wkwk.  Alasan yang paling utama adalah ya karena udah gak nge kost, jadi nggak ada wifi gratis huhuuuu kan sayang banget tethering ke laptop gituu (team save kuota!)

Beberapa minggu yang lalu sekitar tanggal 27 Januari 2017 aku melancong ke luar negeri untuk pertama kalinya lhoooo!!!!!! Coba tebak kemana?  Oke katakan pada Dora #Sher,Let’sGetLost  kali ini Sherly mampir ke Kuala Lumpur,Malaysia selama seminggu! Yha emang ketebak sih, orang Indonesia pertama kali ke luar negeri pasti mampir ke negara-negara terdekat dulu yakan pokok ke ASEAN dulu lah, terutama orang Asia macam kita yang mana Bahasa Inggris bukanlah the main language.

Selasa, 29 Desember 2015

#Sher,Let'sGetLost : Get Lost In BJBR Probolinggo (BeeJayBakauResort)


#Sher,Let'sGetLost- Halo Gengs!

Liburan kemana? bingung? udah pada disamperin semua?

Mimin yakin kalian pasti belum kesini.. karena ini tempat lagi anget-angetnya.....

BJBR (BeeJayBakauResort) di Probolinggo!!!

Yuk intip ada apa aja sih disanaa?